Thursday 5 June 2014

Hubungan yang telah luntur


8 bulan? Ga berasa 8 bulan.  Kisah cinta ini hanyalah sementara.  Aku yakin se yakin-yakinnya bahwa cintaku ini hanya diriku yang memilikinnya.  Dia? Dia hanyalah sementara, hanya awal dirimu memiliki cinta ini. Namun akhir-akhir ini dirimu telah kehilangan semuanya.  Cinta kita ini bagai pepohonan tanpa akar, tidak ada lagi penompang yang mampu mencengkram landasan cinta kita. Kebohongan yang kau buat semata hanyalah cara untuk mengindar dan menjauhiku. Kini aku sadar bahwa cintaku ini hanyalah satu arah. Tak ada feedback yang kau berikan kepadaku.  Akhir dari semua ini telah aku ketahui ketika kita hampir berpisah, namun akhirnya aku tetap mempertahankan cinta kita kni. semua hal yang kau katakan hanyalah gula dibibirmu agar terkesan manis di depanku.  Sekarang diriku tanpa arah, tanpa dermaga untuk berlabuh. Diriku bagaikan bulan, diriku yang selalu melihatmu dan menyinarimu dengan penuh kebanggaan namun dirimu menganggapku hanyalah atribut yang hanya kau gunakan ketika kau membutuhkannya.

6 oktober 2013 telah berlalu, hari dimana cerita indah itu akan tercipta. 
6 november 2013 terlewati , hari dimana kebahagiaan dan pencapaian yang selalu kita syukuri bersama. 
6 desember 2013 terlalui seiring berjalannya waktu, hal dimana kita telah yakain bahwa kita merupakan pasangan yang cocok. Sampai saatnya.
6 april 2014 telah kita lalui, setengah tahun kita jaga hubungan ini dari segalanya yang dapat merusak hubungan kita. Sampai 6 mei terlewati pula aku tetap menjaganya namun itu hanyalah cinta miliku. Bukan milik kita lagi seperti dulu. Hanyala aku yang mengaggap.


Hingga esok 6 Juni 2014 aku akan tetap menunggu hingga kau mendapatkan nya dan merasa memilikinya lagi. Aku selalu mencoba untuk menuntunmu agar kau bisa menjadi akar di cinta ini. Sekarang tinggal menunggu waktu, 1 jam 35 menit menuju 6 Juni 2014 yang selalu aku tunggu dan akan tiba pada waktunya. Apakah esok kau telah menemukan cinta kita yang dulu kita bangun bersama? Ataukan tetap hanya menjadi sebuah cerita yang aku miliki sendiri ?

---------------------------------------------------7 juni 2014-------------------------------------------------------

Akhir dari semuanya  , dipagi ini dan akupun menulis suatu pesan singkat dan mengirim via inbox

"Pagi, sblmny kk mnta maaf klo kk pny bnyk slah ma km de. Mungkin hub qt sampe sni aja ya. Mungkin kmrin anniv trakhir buat kita. Dan smoga km lebih bebas dan bsa lbih jjur klo qt udah. Gausah lg menghindar atau sengja menjauh. Kk juga manusia de, pnya perasaan dan bisa peka. Smoga km lbih bebas dan bhgia. Bsa nemuin pacar yg bner2 kriteria km."

Tanpa balasan pesan darinya sedikit dan setitikpun , sehingga akupun memutuskan untuk mengakhirinya :')

 

1 comment: